Home / Uncategorized / Zarco: Saya Akan Bercermin Pada Lorenzo Dan Rossi |Sport

Zarco: Saya Akan Bercermin Pada Lorenzo Dan Rossi |Sport

Zarco: Saya Akan Bercermin Pada Lorenzo Dan Rossi |Sport rider baru monster Yamaha Tech3, Johann Zarco ” memanfaatkan ” rider anyar Ducati corse, Lorenzo dan juga pebalap movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi menjadi rujukan dikala menempuh debut kelas paling tinggi, ialah dalam uji coba pascamusim di valencia, Spanyol, 15 – 16 November.

Dalam uji coba ini, sang juara penjuru Moto2 2015 – 2016 buat kesatu kali menemukan peluang mengendarai YZR-M1. motor yang dia pakai menggambarkan motor bradley smith dan juga pol espargaro masa ini, dan juga pribadinya mengaku membuntuti Lorenzo sejauh uji coba, tetapi cuma sekali berkesempatan belajar dari Rossi.

” Jorge jadi rujukan aku. dia memiliki style yang smooth, dan juga untuk lulusan Moto2, style ini wajib dipelajari. dengan vale, aku cuma melihatnya sekali, dan juga aku ngotot menempelnya. kala aku mengerem, aku pikir kami hendak bersebelahan, tetapi tampaknya dia amat jauh di depan. aku masih memiliki mimpi membuntutinya, tetapi sepertinya bukan dalam uji coba ini! ” ucapnya sama crash. net.

Pebalap prancis berumur 26 tahun ini pun tidak tabah buat menempuh uji coba lanjutan. belum diyakinkan apakah Tech3 hendak turut menempuh uji coba di sepang, malaysia minggu depan berbarengan movistar Yamaha MotoGP. bila tidak, Zarco pun wajib menunggu uji coba pramusim di tempat yang sama pada 30 Januari – 1 Februari 2017.

About admin