Home / gosip selebriti / Yuni Shara Didik Anaknya Untuk Mandiri |Selebriti

Yuni Shara Didik Anaknya Untuk Mandiri |Selebriti

Yuni Shara Didik Anaknya Untuk Mandiri |Selebriti, Membesarkan dua anak laki laki satu orang diri pasti bukanlah tugas yang gampang. Itulah yang tengah dirasakan Yuni Shara juga sebagai single parent. Lebih-lebih ke-2 jagoannya itu saat ini mulai sejak beranjak ABG. Walaupun lumayan kewalahan, kakak Krisdayanti itu teramat menikmati pertumbuhan ke-2 anaknya, Kevin dan Cello. Baginya tiap-tiap momen dengan buah hati merupakan utama.

“Lumayan gempor, tetapi menikmati, sebab pertumbuhan anak-anak nggak mengulang, tumbuh tetap. Saya benar-benar ibunya, namun dapat best friend pun. Tidak Jarang ngobrol, alhamdulillah kami komunikasinya amat baik, saya bakal nemenin hingga dewasa,” papar Yuni disaat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada (13/10).

Meskipun demikian juga sebagai single mother, ada konsekuensi yang mesti Yuni terima. Salah satunya, dia tidak dapat senantiasa menemani aktivitas ke-2 anaknya sebab mesti bekerja.”Kemampuan saya terbatas, saya bekerja, saya minta pertolongan orang, les-in anak-anak, dibantu sama orang yang profesional, tetapi masih saya teliti,” jelasnya.

Dalam peluang tersebut, Yuni serta menceritakan macam mana caranya membina Kevin dan Cello supaya jadi anak yang mandiri. Kalau sebahagian orangtua tidak membiarkan anak-anaknya berangkat bersama kendaraan umum, tak begitu bersama Yuni. Beliau bahkan menyukai kalau anak-anaknya berani naik kendaraan umum, seperti taxi dan gojek.

About admin