Home / berita bola / Yokohama FC Memperpanjang Kontrak Pemain Tertua di Dunia

Yokohama FC Memperpanjang Kontrak Pemain Tertua di Dunia

Yokohama FC Memperpanjang Kontrak Pemain Tertua di Dunia – Klub J1 League, Yokohama FC, resmi memperpanjang masa bakti pemain berpengalaman tertua di dunia, Agen Taruhan Kazuyoshi Miura. kala ini Kazuyoshi Miura sudah berusia 52 tahun, 8 bulan, dan juga 29 hari.

Yokohama FC memperindah masa kontrak Kazuyoshi Miura untuk kejuaraan season 2020.

Dengan begitu, Miura, yang akan berusia 53 tahun pada 26 Februari mendatang, akan tampil di strata tertinggi sepak bola Jepang. lantaran, Yokohama FC berstatus tim promosi untuk musim 2020.

Ini akan jadi kali perdana untuk Miura kembali berkecimpung di J1 League semenjak 2007.

Aku dapat memodernkan kontrak aku dengan Yokohama FC buat season 2020, kata Miura, diberitakan dari situs resmi klub, Sabtu (11/1/2020).

Saya berharap dapat menikmati berlaga sepak bola dan ingat untuk akseptabel kasih karena aku berikhtiar mencapai tujuan klub, adalah bertahan di J1. saya bakal bekerja keras untuk Win88bet berkontribusi pada kesuksesan tim, imbuhnya.

Pada musim lalu saat berlaga di J2 League, Miura cukup turun dalam tiga pertandingan serta enggak menorehkan satu gol juga.

Meski begitu, saat ini dia terus tercatat menjadi pemain aktif (berpengalaman) paling lanjut usia di dunia.

Menyusul masa kontrak anyar Miura bersama Yokohama FC, Kondeferasi Sepak Bola Asia (AFC) unggah sejumlah kenyataan bagus mengenai pemain yang berposisi menjadi juru gedor itu.

Kazuyoshi Miura terlihat lebih berumur dari si pelatih, mulai profesi di sepak bola di ketika kebanyakan rekan-rekan satu timnya di Yokohama FC saat ini belum lahir, dan juga musim 2020 nanti buat yang ke-35 sepanjang karier di sepak bola Agen Sbobet88 profesionalnya.

Kazuyoshi Miura, kelahiran Shizuoka, 26 Februari 1967, mengawali karier berpengalaman pada 1986. Miura terlihat sudah bergabung 14 klub berbeda di Jepang, Brasil, Italia, Krosia, sampai Australia.

Dia bergabung dengan Yokohama FC pada 2005.

Pemain yang dipanggil dengan julukan King Kazu itu mendampingi tim nasional Jepang pada masa 1990 hingga 2000. dia mendapatkan 89 penampilan serta mengukir 55 gol buat The Blue Samurai.

Sementara, Yokohama FC akan memulai aksi di J1 League 2020 dengan Panduan Poker Online menghadapi Vissel Kobe pada 23 Februari, dan laga kontra Kashiwa Reysol pada 1 Maret 2020 hendak jadi derby kandang perdana di musim ini.

About admin