Home / berita bola / Yaya Toure Bertahan Untuk Pellegrini| Bola

Yaya Toure Bertahan Untuk Pellegrini| Bola

Yaya Toure Bertahan Untuk Pellegrini| Bola, Yaya Toure nyaris meninggalkan Manchester City di masa panas dulu biarpun terhadap hasilnya memutuskan bersi teguh. Toure mengungkapkan keputusannya terus di City dikarenakan Manuel Pellegrini.

Gelandang tangguh asal Pantai Gading itu yaitu salah satu figur utama dalam berhasil City dalam sekian banyak periode terakhir. Di masa ini serta, Toure tetap jadi kemampuan di lini tengah yang turut mengantarkan The Citizens memuncaki classement sementara Premier League.

Terhadap periode dulu, Toure tidak jarang jadi ‘sasaran tembak’ media-media Inggris sebab tampil kurang impresif. Mantan pemain Barcelona itu pula pernah santer dihubungkan bersama Inter Milan, yang sangat berhasrat mendapati jasanya. Performa tidak oke Toure diyakini turut dipengaruhi oleh kematian saudaranya, Ibrahim. Tetapi, berkat Pellegrini, Toure bisa meraih performa terbaiknya lagi.

“Aku bersi kukuh sebab Manuel,” kata Toure dalam buku ‘Pellegrini’s Methods’ sama seperti dikutip Daily Mail.”Dia senantiasa bicara kepadaku, memberiku nasihat-nasibat. Ia senantiasa memperhatikan hidupku di luar arena lapang. Beliau seperti sosok ayah buatku di saat-saat susah. Saya tak sempat merasa seperti ini bersama pelatih lain.”

“Sebelum periode ini, seluruhnya pemain mengadakan pembicaraan dan kami berjanji pada bos bahwa kami dapat menemukan kembali level kami,” imbuh urToure.

About admin