Home / teknologi / XL Akan Tingkatkan Kualitas |Teknologi

XL Akan Tingkatkan Kualitas |Teknologi

XL Akan Tingkatkan Kualitas |Teknologi XL mengklaim seandainya pihaknya terhadap Oktober 2016 ini sudah meneruskan jaringan 3G baru & sejak mulai melayani pelanggan lewat jaringan 3G di frekuensi 900 Mhz atau U900 untuk pelayanan data & voice. Menurut Direktur/Chief Service Management Officer XL, Yessie D. Yosetya, menjamin bersama peningkatan ini dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik & luas bagi penduduk Indonesia.

“Setelah memperoleh sertifikasi komersialisasinya, ketika ini kami mampu menghadirkan pelayanan 3G bersama mutu yang lebih baik buat akses data & voice,” kata beliau di Jakarta, Senin (03/10).

Dikatakan Yessie, dikala ini telah ada 93 prosen komunitas di Indonesia sudah dilayani oleh XL lewat jaringan 2G & 3G. Penambahan pelayanan broadband di frekuensi 900 MHz mencakup tempat yang teramat luas, nyaris 6 kali dari luas cakupan jaringan 3G diawal mulanya bersama mutu sinyal 2 kali lebih kuat dikala berada di dalam lokasi (indoor).

“Pelanggan di 352 kota atau kabupaten telah dapat menikmati jaringan 3G ini, didukung bersama tambahan lebih dari 11.000 BTS 3G baru yang sudah dibangun & bakal tetap bertambah ke depannya,” ujarnya.

About admin