Home / berita bola / Xherdan Shaqiri Sudah Memikirkan Untuk Keluar Dari Liverpool

Xherdan Shaqiri Sudah Memikirkan Untuk Keluar Dari Liverpool

Xherdan Shaqiri Sudah Memikirkan Untuk Keluar Dari Liverpool – Pemain sayap Liverpool, Xherdan Shaqiri menjajaki buat pindah dari Anfield pada jendela transfer terdekat.

Pemain tim nasional Swiss itu bersaing dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane. posisi Shaqiri semakin Agen Sbobet88 Terpercaya rawan setelah Liverpool mendatangkan Takumi Minamino.

Pemain berumur 29 tahun itu masih menunggu aksi pertamanya di liga musim ini dan diperkirakan akan keluar pada jendela transfer terdekat.

aku pikir cukup banyak yang telah ditulis dan dipandang. Kami di sini untuk memasang pertandingan internasional serta saya enggak hendak mengobrol berlebihan banyak perihal Liverpool lantaran esok ialah derby yang baik serta kami tak bisa melupakannya, kata Shaqiri terhadap Evening Standard.

melainkan, Shaqiri memastikan apabila dirinya sepenuhnya fokus bersama Liverpool.

mesti, di sepak bola tetap ada spekulasi dan juga para pemain memikirkan suasana mereka. Itu sungguh umum. serta pasti saja, saya pun sudah memikirkannya, itu seutuhnya biasa. tetapi pada alhasil aku mengambil keputusan untuk bertahan di situ. Jendela transfer waktu ini ditutup, ucapnya.

Xherdan Shaqiri telah membuat delapan gol dalam 42 penampilan buat Liverpool setelah datang dari Stoke City pada 2018. Pemain sayap itu dikontrak hingga 2023.

Pada season ini, Shaqiri anyar berlaga sekali pada turnamen Carabao Cup serta membuat satu gol. Sementara season lalu, dia berlaga 11 kali serta mencetak satu gol.

kini saya bakal kembali berlatih bersama-sama tim setelah partai internasional ini serta Agen Taruhan Bola coba untuk berlanjut tampil positif. aku telah buktikan beberapa kali, pula di Liverpool. dan juga itulah tujuan saya.

About admin