Home / berita bola / Wasit Untungkan Timnya, Pochettino Santai |Berita Bola

Wasit Untungkan Timnya, Pochettino Santai |Berita Bola

Wasit Untungkan Timnya, Pochettino Santai |Berita Bola, Mauricio Pochettino mengaku tak terlampaui mempermasalahkan kesalahan yang dilakukan wasit diwaktu Tottenham Hotspur bisa menghancurkan Manchester City 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 26/9 tengah malam WIB.

Berlaga di di White Hart Lane, Tottenham dengan cara menakjubkan sukses membalas gol pembuka Kevin De Bruyne bersama empat gol. Tetapi, diskusi pasca kejuaraan terfokus terhadap dua gol Spurs yang dianggap tak sah lantaran off-side. Dalam proses gol penyama yang dicetak Eric Dier, Kyle Walker didapati dalam posisi off-side. Pula halnya waktu Harry Kane menyongsong bola muntah tendangan bebas Christian Eriksen yang berkenaan mistar. Tetapi, Pochettino tak mau ambil pusing terkait dua gol timnya yang diragukan keabsahannya.

“Dalam sepakbola, terkadang hal itu memihak Kamu dan terkadang merugikan Kamu. Tapi, Kamu mesti masihlah santai, lantaran tidak gampang bagi wasit buat menciptakan ketentuan,” papar Pochettino selepas laga terhadap BT Sport.

Terlepas dari kejadian kontroversial tersebut, Pochettino mengaku puas bersama tampilan anak asuhnya. “Performa kami sungguh brilian. Kami menghadapi tim yang amat sangat kuat. Saya amat sangat puas. Saya menyelamati para pemain saya. Ini yakni kegembiraan besar bagi pendukung sesudah kekalahan melawan Arsenal, imbuh manajer asal Argentina ini.

About admin