Home / indonesia / Wartawan Demo Akibat Dilecehkan Seorang Guru │ Kriminal

Wartawan Demo Akibat Dilecehkan Seorang Guru │ Kriminal

Wartawan Demo Akibat Dilecehkan Seorang Guru Kriminal Sekitar puluhan wartawan yang ada di kawasan Tangsel (Tangerang Selatan) menggelar aksi demo lantaran perbuatan guru yang telah melecehkan seorang wartawan. Aksi tersebut berlangsung di Ged. Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan.

Yoga Sakti Widodo selaku coordinator aksi berkata jika penghinaan wartawan tidak bisa didiamkan begitu saja. “Kami ini mencari sumber berita, bukan hanya sekedar mencari sebuah amplop yang berisi dengan uang. Berhentilah menghina profesi yang kami punyai.”ungkap Yoga saat melakukan orasi.

Dia bercerita, peristiwa bermula ada 2 wartawan dari Jak TV serta ANTV yaitu Ahmad Baiki serta Milhan Wahyudi meliput terkait adanya LKS dengan konten narkoba.

“Mereka melakukan liputan di SDN 2 Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ketika mereka menolak untuk memperoleh amplop. Selanjutnya, kedua wartawan diusir oleh pihak sekolah, sambil diusir, mereka dilempar sebuah amplop yang telah ditolak oleh kedua wartawan tersebut.”tutur Yoga.

Sedangkan Milhan berkata jika saat meliput untuk melakukan penulusuran perkembangan LKS itu, seorang guru wanita kemudian membentak. “Guru tersebut berkata, ingin apa ke sini? Saya telah mengetahui wartawan apa maunya. Nih ambil sambil melempar sebuah amplop.”ungkap Milhan yang kerap dipanggil japra tersebut menerangkan tentang tindakan yang dilakukan oleh salah satu guru di SD tersebut.

About admin