Home / Uncategorized / Warga Gelar Tindakan Membakar Lilin Di Lokasi Bom

Warga Gelar Tindakan Membakar Lilin Di Lokasi Bom

Warga Gelar Tindakan Membakar Lilin Di Lokasi Bom – Beberapa warga lakukan tindakan membakar lilin di tempat bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Terlebih dulu, ada juga warga yang lakukan tabur bunga serta mengadakan doa berbarengan.

Dari pantauan jam 20. 19 WIB, Kamis (25/5/2017), beberapa warga itu menamakan diri dari Relawan Merah Putih. mereka lakukan tindakan diluar ruang steril yang telah dibatasi oleh petugas kepolisian.

” Kita tak takut bakal teror ini, NKRI bakal tetaplah utuh. Malam renungan kita apa yang dikerjakan teroris yg tidak bertanggungjawab ini cuma mengorbankan orang-orang. Mari kita berikanlah penghargaan serta doa yang sejumlah banyak, ” kata Silver Marutina, ketua Relawan Merah Putih, di tempat.

Mereka mengharapkan pemerintah serta kepolisian dapat menyelesaikan permasalahan terorisme. Hingga sekarang ini, tempat bom masih tetap dijaga oleh beberapa personel polisi. Disamping itu, arus jalan raya di lokasi Kampung Melayu masih tetap ramai lancar.

Bom meledak di Kampung Melayu pada Kamis, 24 Mei 2017 jam 21. 00 serta 21. 05 WIB. Tiga polisi wafat dunia serta 11 orang yang lain alami luka-luka. Dua terduga pelaku bom tewas di TKP. Mereka disangka ikut serta jaringan ISIS.

About admin