Home / Uncategorized / Warga Depok Grebeg 11 Pemuda Sedang Gilir 2 Wanita ABG Di Warkop

Warga Depok Grebeg 11 Pemuda Sedang Gilir 2 Wanita ABG Di Warkop

Warga Depok Grebeg 11 Pemuda Sedang Gilir 2 Wanita ABG Di Warkop – Aparat Polsek Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menangkap 11 pemuda tanggung di lokasi setempat. Mereka disangka mencabuli dua wanita dibawah usia. Bahkan juga tiga aktor telah memerkosa dengan bertukaran.

11 aktor sebagian besar remaja putus sekolah itu saat ini telah mendekam di sel tahanan Polsek Bekasi Selatan. Mereka yaitu AL, BO, HA, AR, A, FI, AJ, AN, WI, SU, ZA.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Hersiantony menyebutkan, beberapa tersangka lakukan kekerasan seksual pada INS (16) serta AF (14) di satu warung kopi RT 6 RW 26, Kelurahan Pekayon Jaya pada Jumat (23/2) awal hari. Sebelumnya dicabuli serta diperkosa, keduanya dicekoki minuman keras type gingseng digabung minuman suplemen.

” Sesudah korban tidak sadarkan diri, aktor memperlancar aksinya, ” kata Hersiantony, Sabtu (24/2) .

Ia menyebutkan, momen itu berawal saat beberapa tersangka pesta minuman keras di lokasi Jakamulya, Bekasi Selatan. Mereka lantas menjemput ke-2 korban di bilangan Jatibening, Pondok Gede.

” Korban dipaksa minuman keras hingga mabuk, lantas dibawa ke tempat, ” kata dia.

Hingga di tempat, kata dia, aktor lakukan aksinya. Korban IN tidak diperkosa karna tengah haid. Tetapi pernah memperoleh kekerasan seksual. Sedang, AF telah digilir tiga orang.

” Banyak yang telah menanti giliran. Tapi keburu ketahuan warga lantas digerebek, ” kata dia.

About admin