Home / unik / Wanita Yang Menikahi Binatang

Wanita Yang Menikahi Binatang

Pernikahan merupakan sebuah hal yang cukup didambakan oleh semua orang apalagi orang yang kehidupannya telah mapan dan memiliki calon yang sangat dicintainya. Dengan pernikahan mereka akan membangun sebuah rumah tangga serta mempunyai anak untuk membentuk keluarga yang bahagia.

Akan tetapi ada sejumlah pernikahan yang berbeda dengan manusia normal pada umumnya dimana mereka malah menjadikan hewan sebagai pasangan hidup mereka. Berikut ini sedikit ulasan tentang wanita yang menikahi hewan.

  1. Bimbala Das menikahi ular
    Perempuan yang berumur 30 tahun tersebut mengaku telah jatuh cinta dengan seekor ular kobra usai digigit oleh ular tersebut.  Ibu serta keluarga Das pun merasa bahagia dan bahkan membuatkan pondok di dekat bukit semut untuk tempat tinggal mereka.
  2. Sharon Tendler menikahi lumba-lumba
    Sharon Tendler secara sengaja dan sadar melakukan pernikahan dengan seekor lumba-lumba setelah mereka berteman selama sekitar 15 tahun. Tak terasa mereka jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk melangsungkan prosesi pernikahan yang unik.
  3. Milanja Broskvit menikahi kuda
    Perempuan muda dan cantik yang berprofesi sebagai pengacara tersebut mencari celah hukum undang-undang seks fleksibel di Denmark yang pada akhirnya praktek zoofilia (seks manusia dan hewan) menjadi terlindungi hukum untuk memuluskan langkahnya dalam menikahi Thorgen (seekor kuda).

About admin