Home / Berita Umum / Wacana PT KCI Batalkan KRL Premiun

Wacana PT KCI Batalkan KRL Premiun

Wacana PT KCI Batalkan KRL Premiun – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) membatalkan wacana pengoperasian kereta listrik (KRL) premium di pertengahan 2019 mendatang. Pembatalan itu dilakukan setelah mendengar saran dari beberapa pihak.

“PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memutuskan untuk membatalkan rencana pengoperasian KRL Premium,” kata VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Minggu (23/12/2018).
Setelah mendengarkan saran dari beberapa pihak, PT KCI mengatakan akan terus melakukan inovasi pelayanan yang lebih baik lagi. Masukkan yang diberikan oleh beberapa pihak juga dikatakan Eva akan diserap guna mengoptimalkan pelayanan kepada para pengguna commuterline.

“PT KCI menghargai dan memahami masukan dari berbagai pihak terkait pentingnya mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan dalam bentuk satu kelas layanan yang telah berjalan selama lebih dari lima tahun terakhir. Selanjutnya, kami akan melakukan berbagai inovasi untuk tetap memberikan pelayanan yang semakin baik,” tulis Eva.

Diketahui, sebelumnya KRL Rencananya, akan menyiapkan rangkaian KRL premium mulai 2019 mendatang. KRL premium itu mempunyai perbedaan dengan rangkaian KRL reguler yang sering digunakan penumpang Jabodetabek.

KRL premium itu sedianya bertujuan memberikan variasi layanan kepada masyarakat. Salah satunya, dengan memberikan rangkaian seperti fasilitas internet (wi-fi) gratis kepada para penumpang.

About admin