Home / Uncategorized / Vinales Coba Seamless Gearbox di Sepang |Sport

Vinales Coba Seamless Gearbox di Sepang |Sport

Vinales Coba Seamless Gearbox di Sepang |Sport, Tim Suzuki Ecstar bersama berhasil menjalani uji mencoba tertutup pascamusim di Sirkuit Sepang, Malaysia kepada hri Senin (23/11) dan Selasa (24/11), di mana Maverick Vinales hasilnya menjajal seamless gearbox terkini pada motor GSX-RR, begitu yang dilansir pendapat resmi tim.

Dalam uji coba ini, Vinales didampingi dua test rider resmi Suzuki, Takuya Tsuda dan Nobuatsu Aoki, mengingat sang tandem, Aleix Espargaro mengalami cedera tulang belakang sesudah terjatuh dalam latihan off-road awal minggu ini dan mesti istirahat sewaktu 3-4 minggu.

Vinales juga mengaku puas atas piranti elektronik (ECU) paling baru yang dia jajal. “Kami menjajal beberapa perihal dan saya menyukai lantaran mampu mencoba ECU 2016. Percobaan perdana lumayan positif dan saya rasa ECU ini punyai potensi bagus. Namun pekerjaan kami tetap menumpuk dan tetap ada tempat buat tambah baik,” ujarnya.

Dalam uji coba ini, jagoan dunia Moto3 2013 tersebut pula menjajal ban terkini Michelin, dipadu bersama seamless gearbox yang telah lama dirinya nanti. Bersama konfigurasi ini, tiga pebalap yang hadir sanggup memberikan feedback positif buat para teknisi Suzuki di Hamamatsu, Jepang. “Saya pun menyukai dapat menjajal seamless gearbox, kami teramat mengharapkannya dan akhirnya amat positif. Lintasan Sepang tidak terlampaui bersih, sampai saya tidak dapat ngotot, namun uji coba ini masih berguna.

About admin