Home / olahraga / Untuk Pertama Kali, Seleksi Starter NBA 2017 |Sport

Untuk Pertama Kali, Seleksi Starter NBA 2017 |Sport

Untuk Pertama Kali, Seleksi Starter NBA 2017 |Sport Buat kesatu kalinya, para pemain NBA dan juga media Olahraga basket akan bergabung berbarengan para penggemar dalam memilah lini pemain starter NBA all – star 2017 di New Orleans. pemungutan suara buat NBA all-star 2017 yang dipersembahkan oleh verizon akan diawali jam 11. 00 siang saat setempat, Pada minggu, 25 desember 2016, saat sebelum dimulainya 5 pertandingan seru sepanjang hari natal yang disiarkan oleh ABC dan juga ESPN.

Sejak periode 1974 – 75, para penggemar dikasih peluang spesial buat bisa memilah pemain starter pertandingan NBA all – star. Pada tahun ini, NBA akan memperluas platform-nya buat menyertakan 2 pemilih berarti lainnya yakni dari sisi pemain aktif NBA dan juga media NBA. Suara dari para penggemar mempunyai bobot 50 %, sedangkan suara dari para pemain dan juga media akan bernilai tiap-tiap 25 %.

” Para pemain dan juga media akan berkesempatan buat memenuhi satu kotak suara penuh, dengan mewakili 3 pemain depan dan juga 2 pemain bertahan dari team konferensi timur dan juga barat. Para pemain pun diperbolehkan buat membagikan suara buat rekan satu timnya, ataupun pribadinya seorang diri, ” demikian luncurkan yang diterima merdeka. com, Kamis 22/12.

About admin