Home / kesehatan / Unik, Salah Nelayan Memancing Dengan Umpan Kontrasepsi |Gaya

Unik, Salah Nelayan Memancing Dengan Umpan Kontrasepsi |Gaya

Unik, Salah Nelayan Memancing Dengan Umpan Kontrasepsi |Gaya Mengerti kah kalian, penjualan kondom di kuba bertambah tajam tiap periode ikan? bukannya para nelayan jadi lebih kerap berhubungan tubuh pada dikala tersebut, namun mereka memanfaatkan kondom menjadi perlengkapan bantu buat memancing ikan. inilah balloon fishing, tata cara memancing murah meriah tetapi efisien yang jadi andalan masyarakat kuba.

Dikutip oddity central, memancing dengan kapal atau perahu di kuba memerlukan izin yang prosesnya rumit. pemerintah takut warganya akan melarikan diri ke luar negara melalui perairan. sedangkan ikan – ikan dari laut dalam yang berharga mahal cuma dapat didapatkan dengan memancing ke tengah perairan. Buat seperti itu, para nelayan kuba menggunakan metode memancing dengan balon. supaya terus menjadi hemat, mereka memanfaatkan kondom murah subsidi pemerintah.

Kondom ditiup sampai menggembung serupa balon, setelah itu disambungkan dengan umpan dan juga tali pancing. setelah itu balon dilempar ke laut. perkenankan hanyut sampai ke tengah laut, setelah itu tunggu hingga umpan dimakan ikan. bila telah dimakan, nelayan tinggal menarik tali pancing.

Tidak terdapat yang ketahui persis siapa penemu metode balloon fishing. tetapi para nelayan percaya metode itu merupakan alterasi dari tata cara memancing dengan layang – layang yang biasa dipakai oleh nelayan afrika selatan. setelah itu tata cara ini lekas ditiru oleh nelayan – nelayan pemula.

About admin