Home / olahraga / Tottenham Hotspur Lawan Manchester City |Bola

Tottenham Hotspur Lawan Manchester City |Bola

Tottenham Hotspur Lawan Manchester City |Bola, Babak I , Laga di babak pertama berlangsung lambat. Namun Manchester City sanggup membuat kesempatan perdana mereka di menit sembilan. Kevin de Bruyne yang mengakses kesempatan Citizen buat unggul melalui tendangan melengkung dari jarak jauh. Cuma saja, arah bola sedikit melebar dari gawang.

Di menit 18, giliran Sergio Aguero yang memberikan ancaman ke gawang Hugo Lloris. Penjaga Gawang timnas Prancis berhasil melaksanakan penyelamatan bersama meninju bola. Di menit 25, Manchester City mampu memimpin. Serangan balik serentak yang dibangun Yaya Toure dituntaskan bersama baik oleh De Bruyne melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Kecolongan satu gol, Tottenham mengupayakan membalas. Son Heung-Min coba peruntungannya bersama melepas tendangan ke arah gawang Manchester City, namun mampu dibekuk bersama baik oleh Caballero. Raheem Sterling pun mengupayakan menambah keunggulan City melalui tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti. Lloris kembali menciptakan penyelamatan bersama menepis bola.

Harry Kane berkesempatan mengakhiri periode paceklik gol di menit 32, tetapi bola tendangannya arahnya tetap menyamping dari gawang. Sepakan first time Erik Lamela tiga menit berselang pun tidak berhasil menghasilkan hasil.
Di menit 41, Willy Caballero lakukan penyelamatan utama bersama memblok bola sepakan membalik tubuh Kane. Lloris serta tidak ketinggalan menciptakan blok yang serasi bersama membendung sepakan Kolarov.

About admin