Home / teknologi / Tips Membeli Laptop Bekas ! |Teknologi

Tips Membeli Laptop Bekas ! |Teknologi

Tips Membeli Laptop Bekas ! |Teknologi, Soal penjualan laptop BSB, ternyata ada ciri-cirinya yg sanggup dikenali. Pertama, si penjual bisanya menawari membeli laptop baru namun dalam paketnya hanya sanggup laptop dan charger. Harga dapat naik jikalau si konsumen mau meraih box dan lain-lain. Padahal, buat pembelian netbook yang memang baru, factor ini tak berjalan.

Ke-2, harga laptop BSB mampu jauh lebih murah dari harga normal, kurang lebih Rp 500 ribu hingga jutaan. Padahal, pada dasarnya harga laptop di mana-mana itu tidak berlainan jauh, rata-rata selisihnya tak sampai Rp 300 ribu. Penjual juga rata rata baru berikan harga potongan harga yang tak hingga Rp 300 ribu itu kalau si laptop telah menjadi stok lama yang garansinya sudah berlangsung.

“Dulu di toko kami serta ada sempat yang ingin beli notebook Asus yang gunakan VGA khusus, harga pasarannya tetap Rp 5 juta ke atas saat itu. Tetapi, yang beli itu ngaku dapatnya Rp 4,5 juta.

Baru sesudah ditelusuri nyatanya barangnya benar-benar bekas. Kita ya bilang bila Intel Core i3 plus VGA itu harga normalnya Rp 5 juta ke atas,” kata Gigih, salah satu penjual laptop di pusat menjual beli laptop, Dieng Plaza, Malang.

About admin