Home / Berita Umum / Tidak Terjadi Apa-Apa Tiga Orang Yang Di Amankan

Tidak Terjadi Apa-Apa Tiga Orang Yang Di Amankan

Tidak Terjadi Apa-Apa Tiga Orang Yang Di Amankan – Tiga orang dibawa masuk ke Mabes AD, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Belum juga di ketahui alur diamankannya tiga orang itu.

Dari pantauan, ke-3 orang, yang terdiri atas wanita, lelaki, serta seseorang anak, dibawa masuk ke Mabes AD waktu 19. 01 WIB, Senin (14/5/2018) .

Nampak seseorang pria membawa ransel warna biru.

Dimintai konfirmasi terpisah terakhir, Kadispen TNI AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh mengemukakan pihaknya benar-benar pernah syak wasangka dengan beberapa orang itu sampai selanjutnya diamankan. Alfret mengemukakan tiada hal serius yang berlangsung.

” Itu orang nyaris celaka, bukanlah menabrakkan diri. Orang dia gak bawa apa-apa. Gak ada apa-apa itu, ” kata Kadispen TNI AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh selagi dilakukan konfirmasi melalui telephone, Senin (14/5/2018) .

Menurut Alfret, selagi peristiwa ada motor terdiri dalam dua orang yang menabrak. Menurut dia pengendara menabrak dikarenakan was-was, tiada kesengajaan menabrakkan diri ke Mabes TNI AD.

” Dia barangkali was-was saja ada simak orang di situ, goyang setirnya masuk ke situ. Tetapi ya kita lantas jadi syak wasangka juga. Diamankan di tanya mengapa, gak ada apa-apa, ” kata Alfret.

About admin