Home / Berita Umum / Tidak Terima Karena Di Putus Hubungannya Seorang Pemuda Nekat Menyebar Foti Bugil Selingkuhannya Di Sosmed

Tidak Terima Karena Di Putus Hubungannya Seorang Pemuda Nekat Menyebar Foti Bugil Selingkuhannya Di Sosmed

Tidak Terima Karena Di Putus Hubungannya Seorang Pemuda Nekat Menyebar Foti Bugil Selingkuhannya Di Sosmed – Tidak terima diputus oleh selingkuhannya, seseorang pemuda berinisial Sn (24) warga Desa Mulusan, Kecamatan Paliyan, Kabupaten Gunungkidul tega menebar photo telanjang selingkuhannya yang berinisial S (31). Disebabkan perbuatan nekatnya itu, Sn juga harus punyai urusan dengan pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Riko Sanjaya menyampaikan momen penyebaran photo telanjang korban S bermula waktu korban serta pelaku keduanya sama menjalin jalinan asmara. Walau sebenarnya korban masih tetap berstatus mempunyai suami.

” Sepanjang menjalin jalinan, baik korban ataupun pelaku sering lakukan komunikasi dengan panggilan video. Pelaku kerap meminta korban untuk lakukan panggilan video sembari telanjang. Waktu ini pelaku pernah menaruh gambar dari panggilan video korban, ” tutur Riko, Selasa (19/6).

Riko menjelaskan korban serta pelaku pernah menjalin jalinan asmara sepanjang sebagian bln.. Korban, kata Riko lalu mengerti jalinan yang dikerjakannya dengan pelaku yaitu salah serta mau mengakhiri jalinan itu.

Korban, sambung Riko lalu mengambil keputusan untuk mengakhiri jalinan asmara terlarang itu. Sayangnya, ketentuan korban mengakhiri jalinan itu memperoleh penolakan dari pelaku.

” Pelaku tidak terima ditetapkan oleh korban. Pelaku pernah meneror bakal menebarkan photo telanjang korban. Ancaman pelaku itu tidak diperdulikan oleh korban. Pada akhirnya pelaku juga menebarkan photo korban lewat media sosial, ” urai Riko.

Riko menguraikan korban tidak terima dengan aksi pelaku yang menebarkan photo telanjangnya, serta melaporkan masalah itu ke Polres Gunungkidul. Pelaku juga sukses di tangkap selesai korban serta polisi menjebaknya. Korban disuruh untuk mengajak pelaku berjumpa dengan argumen mau rujuk, waktu pelaku datang, petugas kepolisian juga segera menangkapnya.

” Dari pernyataan, pelaku nekat menebarkan photo telanjang korban lantaran sakit hati serta tidak terima diputus. Pelaku lalu bikin account media sosial palsu serta menebarkan beberapa puluh photo telanjang korban melalui media sosial baik ini di facebook ataupun melalui instagram. Atas tindakannya, pelaku diancam dengan pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 UU RI No 19 th. 2018 dengan ancaman kurungan penjara 6 th. serta atau denda 1 miliar rupiah, ” tutup Riko.

About admin