Home / berita bola / Thomas Mueller Dikabarkan Merapat MU |Bola

Thomas Mueller Dikabarkan Merapat MU |Bola

Thomas Mueller  Dikabarkan Merapat MU |Bola Thomas Mueller menyebut isu kepindahannya dari Bayern Muenchen Ke Manchester United tidak patut dibicarakan. Beliau pun menyampaikan para pemain jejaka Inggris menderita dikarenakan demikian tidak sedikit pemain asing di Liga primer Inggris. Mueller disebut-sebut bakal pindah ke Inggris sejak Louis van Gaal, mantan pelatihnya di Bayern, menukangi Old Trafford pada 2014. Tetapi jawara Bundesliga ini menolak penawaran MU kepada masa panas ini.

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan Mueller juga sebagai “jantung” club Bavaria tersebut. Beliau serta menyebut surat-surat elektronik (e-mail) dari bos MU, Ed Woodward, ga ada gunanya lantaran Mueller suka melanjutkan main buat club yang telah dibelanya sejak 2000 tersebut.

“Saya sudah mendengar apa yang dikatakan Rummenigge. Saya gemar mendengarkannya. Tidak sempat ada jaminan dalam dunia sepak bola. Namun saya miliki kontrak empat tahun. Dikala saya masuk arena lapang dan terdengar pecinta meneriakkan nama saya, itu faktor yang teristimewa.”

“Saya ditanyai soal duit. Selanjutnya aku jawab, ‘Kami ini para profesional. Dan bagi kami, ini mengenai bersama membuahkan duit dan menjalani hidup kami.’ Peminat senantiasa punyai pikiran menyangkut sudut romantisnya dan kecintaan Kamu terhadap club.”

About admin