Home / olahraga / The Gunners Krisis Pemain Lini Tengah

The Gunners Krisis Pemain Lini Tengah

The Gunners Krisis Pemain Lini Tengah – Arsenalkehilangan empat gelandang sesudah musim 2015-16. Saat ini, enam bln. sesudah periode itu, Arsene Wenger masihlah susah buat tempatkan pemain yang sesuai buat isi lini tengah The Gunners.

Mikel Arteta, Mathieu Flamini serta Tomas Rosicky barangkali telah melalui zaman gemilanganya waktu mereka berpisah dengan ARSENAL. Ketentuan buat melepas Jack Wilshere ke Bournemouth juga dilandasi keadaan fisik sang pemain yang mudah dapat cedera. Tapi Wenger masihlah belum dapat mendapatkan pengganti yang sesuai buat beberapa pemain itu.

Granit Xhaka serta Mohamed Elneny dihadirkan dengan harapan dapat menyokong lini tengah Meriam london. Tapi ke-2 pemain itu masihlah belum memperlihatkan performa yang solid buat dapat menukar peran pendahulunya.

Kehadiran Xhaka pada mulanya mengundang optimisme beberapa pendukung Meriam london. Tapi sang pemain malah lebih mencuat dikarenakan problem kedisiplinan mulai sejak pindah ke Stadion Emirates.

Cedera yang menerpa Santi Cazorla jadi tambah bikin runyam lini tengah Meriam london. Sampai kini, Cazorla sebagai andalan Arsene Wenger buat mengatur ritme permainan The Gunners. Usia yang semakin tambah serta cedera yang tidak kunjung sembuh bikin kebersamaan Meriam london serta Cazorla di perkirakan bakalan tidak bertahan lama.

Bursa transfer Januari harusnya dapat difungsikan Wenger buat mencari gelandang baru yang dapat menyokong lini tengah Meriam london. Tapi sampai waktu ini, The Professor tdk memperlihatkan tanda tanda dapat merekrut pemain anyar. Meskipun saat, ada banyak nama yang telah dikaitkannya dengan Meriam london serta di perkirakan dapat cobalah dihadirkan Wenger pada bekas periode transfer kesempatan ini.

About admin