Home / gosip selebriti / Ternyata, Cut Tari Masih Ingin Menikah Lagi

Ternyata, Cut Tari Masih Ingin Menikah Lagi

Sebagaimana yang Anda ketahui, artis cantik Cut Tari sudah selama dua tahun ini hidup menjanda. Ia juga jarang sekali muncul di layar televisi beberapa tahun ini dan lebih menutup diri. Namun, dari laporan yang beredar saat ini mengatakan bahwa sang presenter ini sudah memiliki hasrat untuk memiliki pasangan, alis menikah lagi meski belum jelas siap pria yang akan meminangnya.

Hampir dua tahun hidup sendiri, artis yang bersusia 38 tahun ini menyebut bahwa ia sudah siap untuk kembali menikah lagi. “Tentunya kalau menikah lagi saya mau dong. Semua manusia kan emang diciptakan memiliki pasangan,” katanya di sela-sela saat mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di daerah Daan Mogot, Jakbar, hari Jumat (22/1/2016) malamWIB lalu..

“Jika nanti sudah ada yang cocok banget,” imbuh ibu beranak satu ini. Cuma, wanita yang resmi bercerai dari suaminya yakni Johannes Joesoef Subrata di tahun 2014 lalu itu menyatakan, bahwa dirinya belum punya target menikah kembali dalam waktu dekat ini. “Sudahlah kalian doakan saja,” tandasnya singkat.

Cut Tari dan Yusuf diketahui resmi menikah di tanggal 9 Januari 2004 yang lalu. Baru tiga tahun setelahnya, kedua pasangan ini dikaruniai seorang buah hati. Namun na’as, pernikahan yang dilakoninya selama 10 tahun itu akhirnya hancur ditengah jalan.

About admin