Home / berita bola / Tembus 100 Laga Disebut Perotti Sebagai Capaian yang Membanggakan

Tembus 100 Laga Disebut Perotti Sebagai Capaian yang Membanggakan

Tembus 100 Laga Disebut Perotti Sebagai Capaian yang Membanggakan – Diego Perotti telah tembus 100 laga bersama-sama AS Roma. Pemain Argentina itu mengatakan menjadi perolehan yg membesarkan hati.

Waktu Roma melayani Inter Milan, Perotti telah kembali bermain selesai alami cedera betis. Ia mengambil alih Nicolo Zaniolo dalam menit ke-77.

Dengan berubah menjadi pemain simpanan di pertandingan itu, Perotti tembus tiga digit tampilan bersama-sama Roma. Selesai kembali bermain kembali, saat ini ia konsentrasi untuk memulihkan situasi kesegaran.

“Capai 100 tampilan dengan memakai seragam ini sungguh-sungguh berubah menjadi kebanggakan untuk saya,” Perotti mengutarakan di account Instagram, @diegoperotti_10.

“Saat ini saya mesti kerja supaya diri saya siap lewat cara fisik untuk menunjang semuanya relasi saya memperoleh urutan bagus di Liga Champions,” ia memberi tambahan.

Perotti tetap terikat kontrak berdurasi lama dengan Roma. Ikatannya hingga 2021. Perotti memperkokoh Roma sejak mulai 2015. Pemain 30 tahun itu telah membukukan sekitar 21 gol serta 22 assist.

About admin