Home / teknologi / Telkomsel: Konten Video Jadi Trend Untuk Pelanggan |Teknologi

Telkomsel: Konten Video Jadi Trend Untuk Pelanggan |Teknologi

Telkomsel: Konten Video Jadi Trend Untuk Pelanggan |Teknologi Direktur utama telkomsel ririek adriansyah berkata, tren trafik informasi pelanggannya dikala ini mulai banyak mengakses konten video. perihal tersebut bersumber pada dari informasi pada kuartal ketiga 2016.

Dari informasi itu mengatakan kalau, total sebanyak 75 juta pelanggan informasi telkomsel, dikala ini ada kurang lebih 30 juta pelanggan yang aktif menikmati layanan video. ” Trennya memanglah ke depannya trafik informasi pada layanan konten video, ” ucapnya dikala meluncurkan videomax di jakarta, jumat (25/11).

Jumlah ini, kata ririek, bertambah sebesar 24 % bila dibanding dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. begitu pun pun dengan fitur yang dipakai pelanggannya.

” Saat ini orang lebih banyak mengenakan smartphone buat mengakses konten itu. memandang perihal tersebut, kami senantiasa berkomitmen meningkatkan layanan yang diperlukan oleh pelanggan, ” jelas ia. Selain layanan intermezo yang dikasih telkomsel ke pelanggan, penyebaran jaringan 4g dijanjikan hendak terus diperluas. dikala ini telkomsel mempunyai jangkauan182 kota di indonesia.

” Jadi menjadi operator amat besar, kami memiliki komitmen kembangkan jaringan terus. akhir tahun dirata – rata hendak terdapat total 127 ribu base transceiver station (bts) di indonesia dan juga di tahun depan jumlahnya hendak terus meningkat, ” ucapnya.

About admin