Home / teknologi / Tanggapan Panitia Harbolnas Tentang Diskon Palsu |Teknologi

Tanggapan Panitia Harbolnas Tentang Diskon Palsu |Teknologi

Tanggapan Panitia Harbolnas Tentang Diskon Palsu |Teknologi Pada waktu gelaran hari belanja Online nasional HARBOLNAS tahun 2016 berlangsung, nyatanya masih terdapat e – commerce yang menjual benda dengan diskon palsu. Kepala panitia Harbolnas 2016, miranda suwanto pun angkat bicara. Baginya, terkait diskon palsu yang dicoba oleh salah satu e – commerce pada waktu Harbolnas, grupnya tidak dapat melaksanakan banyak perihal.

Alasannya, dari panitia Harbolnas 2016 seorang diri telah menegaskan hal – hal tersebut sama 211 partisipan e – commerce yang turut dalam gelaran ini. tetapi, diakui tidak dapat kenakan sanksi.

” Karna kami kumpulan dari bermacam e – commerce, jadi hanya dapat menghimbau aja sama para partisipan Harbolnas. kami pun tidak memiliki kekokohan hukum dan juga tidak dapat membagikan sanksi, ” katanya usai kegiatan konferensi pers pasca Harbolnas 2016 berlangsung di Jakarta, senin 19/12.

Baginya, telah sepatutnya konsumen pun lebih teliti terhadap diskon abal – abal yang ditawarkan e – commerce. berbelanja di Online, pun memerlukan kecermatan konsumen serupa berbelanja offline. “Perihal serupa tersebut pun mestinya kita jalani pada waktu belanja Online, ” ucap miranda yang pun berprofesi menjadi svp strategic partnership dan juga business development lazada Indonesia.

About admin