Home / indonesia / Sylviana Akan Bertandem Dengan Anak SBY Pada Pilgub DKI? | Politik

Sylviana Akan Bertandem Dengan Anak SBY Pada Pilgub DKI? | Politik

Sylviana Akan Bertandem Dengan Anak SBY Pada Pilgub DKI? | Politik Cawagub yang berasal dari koalisi Cikeas yakni Sylviana Murni mengaku jika dirinya telah mendapatkan izin dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk ikut serta menjadi salah satu peserta di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 nanti. Sylviana Murni pada saat ini masih tercatat menjadi seorang PNS dan berposisi sebagai Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata & Kebudayaan.

Sylviana berkata jika Gubernur Ahok telah memberinya restu untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta bersama dengan Agus Yudhoyono. “Pak Ahok telah berkata, oh iya, jika itu, jabatan kan pemberian Tuhan. Saya juga mengatakan jika terdapat program-program dari bapak yang cukup bagus, kita secara bersama akan menuntaskannya, dimana pun saya ada.”tutur Sylviana Murni, Jumat, 23 September 2016.

Tidak hanya mohon izin, Sylviana juga mengundurkan diri sebagai salah satu anak buah dari Basuki Tjahaja Purnama. “Ya saya minta izin. Secara hormat. Kan beliau adalah seorang gubernur sekaligus guru bagi saya. Pak, dengan dimintanya diri saya oleh partai, dengan ini saya ingin mengatakan jika saya mengundurkan diri, dan Pak Ahok berkata iya silahkan saja.”imbuhnya.

Bagi Sylviana, statusnya sebagai seorang aparat pemerintah tengah diproses oleh BKD (Badan Kepegawaian Daerah). “Saya katakan, saya akan mengikuti peraturan. Saat ini tengah disiapkan oleh BKD.”

About admin