Home / teknologi / Suzuki Berencana Menurunkan Team Satelit 2018 |Sport

Suzuki Berencana Menurunkan Team Satelit 2018 |Sport

Suzuki Berencana Menurunkan Team Satelit 2018 |Sport Manajer team Suzuki ecstar, Davide Brivio mengaku grupnya yang akan miripya lebih keras buat merendahkan team satelit di MotoGP 2018, sehabis kandas melancarkan proyek itu buat masa depan. Perihal ini di informasikan Brivio sama Motorsport total.

Sehabis berulang ke MotoGP pada dini 2015, Suzuki terus hadapi kenaikan performa, dan juga bernazar merendahkan team satelit tahun depan. Walaupun begitu, sehabis melaksanakan banyak pertimbangan, pabrikan Jepang ini menyadari sumber energi yang mereka miliki belum siap benar buat proyek ini.

“Memiliki team satelit jelas menggambarkan salah satu sasaran kami. Kami pingin memiliki lebih banyak Motor di MotoGP. tetapi ini tidak gampang Karena kami belum memiliki pengalaman dengan team satelit. Pada waktu ini kami mengerahkan seluruh sumber energi buat team pabrikan, ” ucap Brivio.

LCR yang sepanjang ini bekerja sama dengan Honda, dikenal pernah melaksanakan pembicaraan dengan Suzuki pertengahan masa ini. “Merendahkan team satelit yang akan rumit, Karena kami perlu lebih banyak staf, Karena kami wajib mengelola segalanya. team satelit telah tidak membolehkan buat 2017. Kami telah miripya, tetapi kami yang akan mencobanya lagi buat masa 2018, ” pungkas Brivio.

About admin