Home / Berita Umum / Sopir Di Rawat Di Rumah Sakit Serta Belumlah Dapat Di Minta Keterangan

Sopir Di Rawat Di Rumah Sakit Serta Belumlah Dapat Di Minta Keterangan

Sopir Di Rawat Di Rumah Sakit Serta Belumlah Dapat Di Minta Keterangan – Polisi menjelaskan sopir kendaraan pikap yang membawa rombongan santri serta menabrak flyover Jalan Boulevard Green Lake, Kota Tangerang, Banten, alami luka kronis. Sopir itu masih tetap dirawat di dalam rumah sakit serta belumlah dapat diminta info.

“Tempo hari sopirnya itu belum juga dapat diminta info sebab luka kronis ikut,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf waktu dihubungi, Senin (26/11/2018).

Yusuf menyangka kecelakaan itu dikarenakan oleh kecepataan kendaraan yang sangat tinggi. Hingga sopir hilang kendali serta menabrak flyover.

“Itu kan jalan itu turunan jaya jembatan layang, flyover. Turunan lalu kecepatannya cukup tinggi hingga cocok kembali belok ke kanan ini, banting setirnya ini sangat kanan. Ingin menghajar separatornya itu, pembatasnya itu. Banting ke kiri, justru terkena yang pembatas ke kiri. Langsung terbalik. Ada yang terlempar ke luar separator itu, ada yang di pikap. Mungkin kepalanya yang terkena, yang wafat itu,” katanya.

Karena peristiwa itu, 3 orang santri wafat. Selain itu, 20 penumpang yang lain terluka serta sudah sempat dibawa ke rumah sakit.

“Telah ada 17 orang yang balik. Yang 11 orang itu jam 5 sore tempo hari, karena itu lukanya lecet-lecet. Lalu bekasnya ada kira-kira, totalnya 17. Yang tiganya masih tetap (di dalam rumah sakit),” katanya

Yusuf menjelaskan beberapa santri yang jadi korban kecelakaan itu baru pulang dari acara Maulid Nabi.

“Iya rombongan santri, salah satunya pesantren, sudah pulang itu, sudah tuntas acara. Ingin pulang, pulang ke tempat tinggalnya, ke pesantrennya. Acara maulid nabi,” kata Yusuf.

Awal mulanya, kendaraan pikap type Kijang meluncur kencang serta menabrak pembatas jalan layang (fly over) Jalan Boulevard Green Lake, Kota Tangerang, Banten pada Minggu (25/11) tempo hari. Mengakibatkan 20 penumpang yang duduk di bak mobil terlempar ke luar.

Kecelakaan berlangsung di fly over Jalan Boulevard Green Lake, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (25/11) tadi siang. Mobil itu membawa seputar 23 penumpang.

About admin