Home / Uncategorized / ‘Soal ECU, Jorge Setuju Dengan Marquez’ |Sport

‘Soal ECU, Jorge Setuju Dengan Marquez’ |Sport

‘Soal ECU, Jorge Setuju Dengan Marquez’ |Sport, Manajer Tim Movistar Yamaha MotoGP dari pihak Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg menyebut bahwa software perangkat elektronik terupdate Magneti Marelli seolah mengalami kemunduran 3-4 tahun kalau di bandingkan bersama software ECU pabrikan yang sampai kini mereka pakai.

Terhadap hari pertama uji mencoba pascamusim di Valencia, Spanyol sebulan dulu, Valentino Rossi menyebut bahwa ECU paling baru Magneti Marelli terasa seperti ECU pabrikan terhadap thn 2008-2009, tetapi Zeelenberg menyebut bahwa ECU terkini ini tak mengalami kemunduran sejauh itu.

“Motor-motor Honda dan Yamaha amat top di ruangan wheelie control, traction control, engine brakingdan yang lain. Saat Ini kami tiba-tiba mesti memanfaatkan system ECU yang belum dijajal sebelumnya. Menjadi tak aneh seandainya para pebalap merasa “tersesat” pada hari perdana. Tetapi waktu mereka menonton data, mereka tahu apa yang salah dan waktu ini waktunya buat menyesuaikan diri,” ujarnya.

Zeelenberg pula menyebut bahwa Lorenzo mengalami ganjalan yang sama. “Saya rasa apa yang dirasakan Marc pun dirasakan oleh kami. Saya tidak sanggup memaparkan dengan cara spesifik, sebab saya tidak mengendarai motor kami, tetapi Jorge mengaku ECU ini terlampaui “berkuasa” dan tanpa kiat yang serasi,” tutup Zeelenberg.

About admin