Home / Uncategorized / Smith: Ini Sungguh Sangat Berat Ketimbang Di Yamaha |Sport

Smith: Ini Sungguh Sangat Berat Ketimbang Di Yamaha |Sport

Smith: Ini Sungguh Sangat Berat Ketimbang Di Yamaha |Sport pebalap baru KTM factory racing, bradley smith melaporkan kalau tugasnya dan juga sang tandem, pol espargaro saat ini jauh lebih berat dibanding dikala keduanya masih membela monster Yamaha Tech3. sama crash. net, smith mengaku rc16 masih perlu pengembangan lebih jauh, paling utama di zona elektronik.

Rider inggris ini pun mengaku elektronik menggambarkan fokus utama KTM sepanjang menempuh uji coba MotoGP Valencia, Spanyol pada 15 – 16 November. smith terlebih lagi menyebut KTM wajib mengawali segalanya dari nol, walaupun senantiasa puas atas hasil uji coba pabrikan austria itu.

” SOAL elektronik, tugas kami jauh lebih susah. jelas Yamaha memiliki banyak informasi dan juga data, sebaliknya kami mengawali dari nol. kami cuma mencerna seluruh data yang didapat para test rider tahun ini dan juga meneruskan pekerjaan mereka. Progres ini hendak lamban, tetapi aku puas. para teknisi elektronik telah mengerti apa yang wajib dikerjakan, ” ucapnya.

Smith yang menggambarkan Runner Up GP125 2009 ini pun mengaku kalau 2 hari uji coba dihabiskan buat fokus pada elektronik di zona engine braking. sehabis beres, perihal yang hendak jadi fokus berikutnya  kontrol traksi, penyaluran tenaga dan juga zona sasis dan juga suspensi.

About admin