Home / berita bola / Skor Akhir Duel di Emirates Antara Arsenal vs Liverpool 1-1

Skor Akhir Duel di Emirates Antara Arsenal vs Liverpool 1-1

Skor Akhir Duel di Emirates Antara Arsenal vs Liverpool 1-1 – Tidaklah ada pemenang dalam duel Arsenal kontra Liverpool di minggu kesebelas Premier League. Score akhir di Emirates Fase yaitu 1-1.

Pada pertandingan yang diadakan, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB, ke dua team bermain dengan intensitas tinggi serta saling buat keseluruhan sembilan attempts, saling punyai lima attempts on sasaran.

Sesudah tiada gol di fase pertama, Liverpool unggul duluan melalui James Milner sebelum disamakan Arsenal melalui Alexandre Lacazette.

Sekedar menaikkan satu point, Liverpool sesaat kuasai puncak classement dengan 27 point, unggul satu angka dari Manchester City yang baru beraksi malam kelak serta tiga point dari Chelsea di urutan ke-3. Arsenal di urutan ke-4 dengan 23 point.

Arsenal bahkan juga pernah menjebol jala Liverpool dalam menit ke-40 sesudah Lacazette melanjutkan bola umpan dari Skhodran Mustafi tetapi dibatalkan lantaran terperdaya offside.

Kesempatan paling akhir di pertandingan ini jadi punya Liverpool sesudah free kick James Milner dalam menit ke-45 diterima sundulan Van Dijk tetapi bola menerjang tiang gawang. Score 0-0 berkirim ke dua team ke area rubah.

Masuk di fase ke dua, Arsenal masihlah kuasai jalannya pertandingan dengan tambah banyak menyerang dari ke dua bagian sayap Liverpool. Disamping itu Liverpool susah tembus pertahanan tuan-rumah yang bermain rapat.

Kebuntuan pada akhirnya pecah dalam menit ke-61 serta Liverpool jadi team pertama yang buat gol di pertandingan ini. Serangan dari bagian kiri dibuat Andrew Robertson serta mengumpan terhadap Mane yang lari ke pinggir kotak penalti serta berkirim operan silang.

Bola sukses dibuang Leno tetapi justru jatuh di arah Milner yang dengan simpel menembak bola ke gawang tuan-rumah. Liverpool unggul 1-0.

Arsenal pada akhirnya dapat menyamai score saat menit ke-82 lantaran gol Lacazette. Terima operan terobosan Alex Iwobi, Lacazette lolos dari kawalan Gomez serta Alisson sebelum membebaskan tendangan ke gawang yang telah kosong.

Tidak lama sesudah gol itu, Liverpool langsung menyerang melalui Shaqiri dari bagian kanan yang memberi umpan tarik ke depan kotak penalti. Mane menyambutnya tetapi bola tendangannya melayang-layang diatas mistar.

Sampai pertandingan selesai, score imbang 1-1 bertahan.

About admin