Home / indonesia / Situs Hello Kitty Di Bobol |Teknologi

Situs Hello Kitty Di Bobol |Teknologi

Situs Hello Kitty Di Bobol |Teknologi, Siapa yang tak tahu Hello Kitty? Ya, karakter ini jadi pujaan tidak sedikit orang, terutama buat anak-anak dan wanita di segala umur. Barang yang bertemakan Hello Kitty pun amat sangat mudah ditemui, sejak mulai dari accessories, peralatan tulis, pakaian, tas, dan ada banyak lagi.

Tapi, baru-baru ini tersiar informasi bahwa situs resmi Sanriotown.com, yang yaitu perancang dari Hello Kitty, diretas. Bukan cuma wesbite biasa, di website ini ada 3,3 juta akun konsumen bersama beragam info, contohnya kategori kelamin, tanggal lahir serta kata sandi.

Menurut peneliti keamanan Chris Vickery, hacker ini membawa berita customer SanrioTown dalam suatu database online bersama salinan 2 server backup terhadap awal Nopember lalu. Website Sanrio yang lain, seperti hellokitty.com, hellokitty.com.sg, hellokitty.com.my, bahakan dari pihak mymelody.com pun bocor ke tangan hacker.

Database Sanriotown ini benar-benar tak berisi info kredit card. Tetapi, info pribadi dan kata sandi yang ketahuan oleh hacker mampu dimanfaatkan buat meretas profil dari customer di website yang lain. Hal ini tidak jarang kali berjalan sebab 55 % orang dewasa memakai kata sandi yang sama buat sebahagian besar akun di bermacam macam website. Contohnya, akun Facebook, Twitter, Path, Instagram, atau website bernilai yang lain, kata sandi dan username sering kali sama.

About admin