Home / Uncategorized / Setelah Pulang sekolah Korban Di Bujuk Lalu Dibawa Kekebun jagung

Setelah Pulang sekolah Korban Di Bujuk Lalu Dibawa Kekebun jagung

Setelah Pulang sekolah Korban Di Bujuk Lalu Dibawa Kekebun jagung – Aparat Polres Pemalang, Jawa Tengah, sukses menangkap aktor pemerkosaan serta pembunuhan seseorang siswi SMP Bodeh Pemalang, berinisial N (15) , Rabu siang (13/9/2017) . Tersangka aktor bernama MA dengan sebutan lain Sarif (17) yaitu tetangga korban sendiri.

Tersangka yang putus sekolah ini mengakui telah lama memendam rasa terhadap korban serta pingin jadikan pacarnya. Dia berencana tunggu korban pulang sekolah lantas menggeret korban ke kebun jagung.

Di kebun ini, aktor merayu serta mengupayakan mencabuli juga mengupayakan memperkosanya. Korban menampik serta melawan jadi tersangka kalap serta menganiaya dengan menjerat lehernya sampai tewas.

“Saya tunggu kepulangan dia, lantas saya seret ke kebun jagung serta saya mengungkap perasaan senang serta mengupayakan buat mengajak bermesraan. Dia menampik bahkan juga melawan jadi saya was-was serta mengupayakan menghentikannya. Selagi saya ketahui dia wafat, saya was-was lantas saya tinggalkan di kebun dengan tertutupi daun pisang, ” terang tersangka.

Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP, sebutkan, terungkapnya masalah ini lantaran kecepatan laporan serta kejelian aparat kepolisian. Petugas mendapatkan beberapa bukti yang menghadap pada tersangka aktor.

“Dari olah TKP serta info saksi-saksi kita dapat ungkap tersangka aktor pembunuhan serta pencabulan ini. Tersangka melaksanakan tindakan bejatnya dikarenakan terdorong nafsu sex juga mengupayakan buat menggauli korban, ” terang Kapolres.

Pihaknya sampai waktu ini masihlah tunggu hasil otopsi dari tim DVI Polda Jateng. Tersangka dapat dijerat dengan pasal berlapis dapat 340 KUHP atau pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 th. penjara.

Keluarga korban masihlah shock serta terpukul dengan masalah ini. Mereka memohon supaya aktor dihukum seberat-beratnya. “Adik saya rata-rata pulang jam 2 siang. Tapi selagi itu tdk tampak, hingga sore tdk pulang. Saya mengupayakan mencari serta nyatanya diketemukan telah wafat mengenaskan, ” terang Marwati, kakak korban.

Persoalan pembunuhan ini diawali dari warga yang mendapatkan korban ditutup daun pisang serta masihlah memakai seragam SMP. Situasi korban cukup mengenaskan.

Ada banyak luka di badan serta nampak ada sisa kekerasan seksual. Warga selanjutnya memberikan laporan terdapatnya pembunuhan ini ke aparat kepolisian.

About admin