Home / Berita Umum / Seorang Pria Tewas Bunuh Diri Dengan Luka Sayatan Di Tangan

Seorang Pria Tewas Bunuh Diri Dengan Luka Sayatan Di Tangan

Seorang Pria Tewas Bunuh Diri Dengan Luka Sayatan Di Tangan – Jasad SH (55) diketemukan terbujur kaku bersangga di tembok puing-puing bangunan tempat kosong di Medan, Sumatera Utara. Pria ini disangka bunuh diri karna depresi sakitnya tdk kunjung pulih.

SH, sebagai warga Jalan Kemiri, Medan, Sumatera Utara, diketemukan wafat di tempat kosong pada puing-puing bangunan Jalan Prima, Medan, Sabtu (14/7/2018).

” Korban diketemukan di tempat kosong dalam urutan bersangga di tembok bangunan, ” kata Panit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ridwan, Sabtu (14/7/2018).

Waktu SH diketemukan warga, menurut Ridwan, terdapat luka karena sayatan senjata tajam serta lengan sisi kiri SH banyak darah. ” Lengannya (terdapat) luka sayatan senjata tajam serta pisau cutter diketemukan di bagian korban, ” jelas Ridwan.

, SH disangka wafat bunuh diri. Tdk diketemukan tanda tanda kekerasan pada korban. ” Dari hasil identifikasi, tdk diketemukan tanda tanda kekerasan di korban, ” papar Ridwan.

Pada polisi, kata dia, pihak keluarga korban menyandang penyakit komplikasi lama serta tdk pulih meskipun telah berobat. ” Korban barangkali stres. Penyakitnya tidak sembuh-sembuh, ” kata Ridwan.

Keluarga berteriak histeris waktu memandang situasi korban. Jasad SH lantas dibawa ke RSU Bhayangkara, Medan, untuk diautopsi.

About admin