Home / Berita Umum / Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya Di Duga Setres Gara Gara Di Tinggal Istrinya

Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya Di Duga Setres Gara Gara Di Tinggal Istrinya

Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya Di Duga Setres Gara Gara Di Tinggal Istrinya  РWarga Dusun Kampung Bandung, Desa Mandala Sena, Skitang, Labusel, Sumut, digemparkan dengan momen pembunuhan. Mereka dikagetkan dari tindakan tetangganya, RHS (40), yang tega menghabisi ayahnya, Sabar Sianturi (65).

Sabar disangka dianiaya memakai gunting sampai tewas. ” Korban diketemukan tergeletak bersimbah darah di belakang tempat tinggalnya, Sabtu (19/5) dinihari, ” kata Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Minggu (20/5).

Dia menuturkan, warga segera memberikan laporan momen pembunuhan itu ke Polsek Skitang. Personel yang tengah piket lalu pergi ke lokasi.

Waktu petugas kepolisian tiba, warga telah berkumpul disana. RHS disangka pernah diamuk massa.

Petugas segera mengamankan RHS. Mereka juga merasakan gunting yang disangka dipakai untuk menganiaya korban.

Penyelidikan juga dikerjakan. Warga sekitaran sudah disuruhi info. ” Berdasarkan penjelasan orang-orang sekitaran, aktor depresi karna ditinggal istrinya. Sebelumnya peristiwa, aktor telah tampak seringkali mengamuk seperti orang stres, ” terang Tatan.

Masalah ini masih tetap diselidiki polisi. RHS telah dibawa ke Polsek Skitang. Dia dijerat dengan Pasal 338 subs Pasal 351 ayat (3) KUHPidana, karna lakukan pembunuhan serta atau penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang.

About admin