Home / olahraga / Semua Berharap Olahraga Bebas Dari Korupsi |Teknologi

Semua Berharap Olahraga Bebas Dari Korupsi |Teknologi

Semua Berharap Olahraga Bebas Dari Korupsi |Teknologi Serupa ultimatum dikeluarkan lembaga riset dan juga pengembangan keolahragaan Indonesia (lemkapoin) pada peringatan hari anti korupsi sejagat, 9 Desember ini. mereka memohon supaya cabang olahraga Indonesia leluasa dari tindak lancung korupsi.

“Pada hari anti korupsi ini, terdapat momentum bagus buat membrantas korupsi di zona olahraga. kami berharap supaya korupsi tidak terdapat di dalam ranah olahraga, Karena semangat merupakan sportifitas. jadi, jangan kotori olahraga dengan korupsi, ” ucap kepala lemkapoin, Richard Achmad Supriyanto.

Richard menyebut, prestasi yang diraih dalam bidang olahraga pada tahun ini lumayan mencuat. tercatat terdapat beberapa raihan yang layak dicatat dengan tinta emas pada sejarah, serupa: medali emas yang diraih Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir di Olimpiade Rio De Janiero 2016, tampilnya pebalap muda rio haryanto di ajang F1 dan juga berulang suksesnya timnas Indonesia menembus partai puncak piala AFF 2016.

Tetapi, sambung Richard, seluruh tersebut seolah sirna dengan dijadikannya Sekjen KOI, Dodi Iswandi menjadi terdakwa di permasalahan sosialisasi dana asian permainan 2018 yang merugikan negeri Rp 40 miliyar.

” Korupsi merupakan penghambat prestasi olahraga kita. kasus – kasus serupa ini wajib terus dibeberkan. seluruh pihak yang terkait keolahragaan wajib lekas sadar dari perihal itu, ” tuturnya.

About admin