Home / gosip selebriti / Selalu Dibawa Ke Lokasi Shooting, Anak Fairuz Tak Pernah Rewel

Selalu Dibawa Ke Lokasi Shooting, Anak Fairuz Tak Pernah Rewel

Selalu Dibawa Ke Lokasi Shooting, Anak Fairuz Tak Pernah Rewel – Pasangan seniman Fairuz A Rafiq Sonny Septian jika mereka acapkali membawa putri mereka, Queen Eljaz Slofa, yang baru dua bulan itu ke area shooting. Hal demikian Fairuz di area Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

” Memang dari masihlah seminggu kami tak sempat ninggalin, kami ajak tempat nyaman, apabila lingkungan oke kami ajak, ” kata Fairuz yang didampingi Sonny.

Menurut Fairuz, hal demikian dijalankannya supaya si kecil tdk enteng sakit.

” tak sempat yang terlampau protect banget, takutnya malahan enteng sakit. Andaikata kita bolehin ke mana-mana malahan tak enteng sakit menurut sich begitu, ” tuturnya.

Terkecuali itu, Sonny menuturkan jika ia lebih tenang membawa putrinya ke area shooting dari pada meninggalkannya dengan baby siter. Sonny Fairuz tidak pingin periode putri pertama mereka.

” juga tak dia mesti didalam rumah 100 % sama orang-orang, sama babysiter itu tak, maka itu dia mesti selamanya sama kami, ” tutur Sony

” Kami juga tak pengen kelewatan moment momen perubahannya dia itu yg terutama, ” lanjutnya.

Fairuz mengimbuhkan, baik Queen ataupun Faz (putra pertamanya dengan Galih Ginanjar) tdk sempat rewel kala dibawa ke area shooting.

” Tak tau mengapa dari Faz hingga sampai ke adiknya dua-duanya dari kecil engak ada yang rewel artian banget begitu, ” jadi Fairuz.

About admin