Home / Berita Umum / Sandiaga Uno Telah Bicara Dengan Anies Wakil Prabawo

Sandiaga Uno Telah Bicara Dengan Anies Wakil Prabawo

Sandiaga Uno Telah Bicara Dengan Anies Wakil Prabawo – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hampir diyakinkan jadi calon wakil presiden Prabowo Subianto. Sandiaga juga telah bicara dengan Gubernur DKI Anies Baswedan tentang hal tersebut.

” Telah lah, pastinya, ” kata Anies waktu di tanya apa telah terlibat perbincangan dengan Sandiaga masalah calon wakil presiden, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Anies mengakui tahu detil proses penunjukkan Sandiaga menjadi calon wakil presiden Prabowo. Menurut dia, pilihan Sandiaga menjadi calon wakil presiden muncul sesudah dia menampik tawaran jadi calon wakil presiden Prabowo.

” Saya ketahui, pasti tahu dari pertama, saya ketahui. Setelah saya mengemukakan tidak, baru Pak Sandi, ” jelas Anies. Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan presiden 2019 gagasannya dideklarasi hari ini di tempat tinggal Prabowo di Kertanegara. Penentuan Sandiaga karena memperhitungkan pasangan Jawa serta non-Jawa.

” Jika tidak malem, sore-soreanlah. Hari ini. Sandi ini yang mewakili luar Jawa, Sulawesi. Bapaknya Sumatera, ibunya Sulawesi, ” tutur Waketum Gerindra Arief Poyuono.

About admin