Home / indonesia / Sandiaga Uno Tantang Ahok Laporkan Kekayaan Terbalik | Nasional

Sandiaga Uno Tantang Ahok Laporkan Kekayaan Terbalik | Nasional

Sandiaga Uno Tantang Ahok Laporkan Kekayaan Terbalik | Nasional Sandiaga Uno salah satu Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta mengundang salah satu rivalnya yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk melaksanakan pembuktian harta terbalik pada para akuntan. “Saya mengundang Bapak Basuki untuk bersama pergi menuju Ikatan Akuntan Indonesia guna perhitungan harta secara terbalik.”tutur Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga Uno, pembuktian harta terbalik tersebut sesuai dengan tantangan yang telah dilontarkan Ahok pada tokoh yang ingin menjadi pejabat di DKI Jakarta. Untuk menjawab konkret tantangan dari Ahok tersebut, Sandiaga Uno pun mengaku akan segera bertemu bersama dengan Ikatan Akuntan Indonesia.

“Minggu depan saya akan pergi menuju Ikatan Akuntan Indonesia menyambut apa yang telah diajakan oleh Pak Gubernur Ahok terhadap saya, melaksanakan pembuktian harta terbalik. Akan tetapi, saya juga mengundang beliau beserta keluarga untuk dapat melakukan hal yang sama.”tutur Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengatakan jika sebelum melakukan pertemuan bersama Ikatan Akuntan Indonesia, dia pun sesungguhnya telah membuat LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) pada KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). “Saya telah lapor pada KPK terkait LHKPN. Semua sudah clear, juga pajak juga dapat dilihat berapa jumlahnya dalam beberapa tahun terakhir ini.”tutur Sandiaga Uno pada para wartawan.

About admin