Home / indonesia / Sandiaga: Sjafrie Rekan Saya |Politik

Sandiaga: Sjafrie Rekan Saya |Politik

Sandiaga: Sjafrie Rekan Saya |Politik Partai Gerindra belum memutuskan siapa yang bakal diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Setidaknya ada dua nama yang dijagokan oleh sekian banyak kader partai besutan Prabowo Subianto, merupakan Sjafrie Sjamsoedin & Sandiaga Uno.

Sandiaga menyampaikan, ia tak sempat punya anggapan siapapun juga sebagai saingan dalam pesta demokrasi. Sebab beliau beranggapan, Sjafrie, bahkan Gubernur DKI DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sbg kawan kerja membangun ibukota.

“Enggak sama sekali , beliau bukan rival, dirinya kolega aku. Termasuk Juga Pak Basuki pula kolega aku. Lantaran demi menghadirkan Jakarta yang lebih baik, kita mesti bermitra,” menurutnya dikala mengadakan halal bihalal di Tempat Ibadah At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 6/7.

Dirinya mengungkapkan, kedatangan Sjafrie buat meramaikan Pilkada 2017 ini, dapat memberikan rasa aman bagi penduduk Jakarta. Mengingat sekarang ini rasa keamanan sejak mulai menyusut.

“Pak Sjafrie sanggup menjadi sosok yang berikan ketenangan untuk masyarakat. Keren itu. Saya memberi dukungan, namun ketentuan konsisten di DPP & koalisi parpol,” ujarnya.

Seperti yang ketahuan, Selasa 5/7 tempo hari, Sjafrie mengucapkan bismillah & memutuskan maju yang merupakan dapat calon Gubernur DKI Jakarta & menunggu ketentuan proses yang sekarang dari DPP Gerindra.

About admin