Home / berita bola / Salah Menceploskan 29 Gol Serta 10 Assist

Salah Menceploskan 29 Gol Serta 10 Assist

Salah Menceploskan 29 Gol Serta 10 Assist – Ban kapten Liverpool sekarang disandang Jordan Henderson. Eks bintang sepakbola Afrika Didier Drogba menilainya Mohamed Salah bakal sesuai jadi penerus Henderson.

Nama Salah sekarang lagi tengah menjulang sejalan perform apik di selama 2017/18. Dari 35 tampilan di semua persaingan, pemain asal Mesir itu udah menceploskan 29 gol serta 10 assist.

Drogba sempat bermain berbarengan Salah saat waktu saling kuatkan Chelsea pada musim 2014-15. Walaupun kerja sama itu berjalan singkat, Drogba sangat percaya eks relasi setimnya itu punyai jiwa pemimpin yg diperlukan Si Merah.

” Saya fikir dia miliki itu pada dirinya sendiri (jiwa kepemimpinan) . Salah merupakan orang yg bakal Anda hormati di area rubah, ” kata Drogba di Liverpool Echo.

” Harapan bakal seseorang kapten merupakan orang yg bisa jadikan satu pemain-pemain beda, serta Anda tengok sendiri Salah bisa melaksanakannya. Ia kemungkinan kelihatan sosok yg pendiam, tetapi diam bukan hanya artinya ia bukan hanya pemimpin. Dia memimpin dengan berikan contoh, ” ujar pesepakbola yg waktu ini bermain di Amerika Perkumpulan berbarengan Phoenix Rising itu.

Tampilan impresif Salah di Liverpool menyambung perform apiknya di AS Roma, dimana dia membukukan 34 gol serta 24 assist dalam 83 tampilan di seluruh arena. Salah bisa bangkit selesai meredup di Chelsea, yg kala itu dibesut Jose Mourinho.

Kala itu, Salah cuman bikin 19 tampilan dengan sumbangan dua gol serta empat assist sepanjang dua musim berkostum biru. Drogba kelihatan menyindir kecurigaan Mourinho kepada Salah.

” Kemungkinan saat ini dia bekerja dengan manajer-manajer yg pengin berikan tanggung jawab besar. Kala Anda menyaksikan dia di tim nasional Mesir, Salah merupakan pemain paling besar yg mereka punya, ” sambung Drogba.

” Di Italia dia berhasil berbarengan tim besar serta saat ini laksanakan hal yg tambah baik di Inggris. Salah sungguh-sungguh seseorang pemain yg fantastis, ” dia memberi tambahan.

About admin