Home / gosip selebriti / Saipul Jamil Banyak Berubah Saat di Kejari Jakut

Saipul Jamil Banyak Berubah Saat di Kejari Jakut

Penyanyi dangdut Saipul Jamil akhirnya hanya tinggal selangkah lagi bakal disidang terkait kasus dugaan pelecehan yang dilakukannya terhadap seorang remaja pria yang menyeret namanya pada pertengahan bulan Februari kemarin. Saipul Jamil saat ini baru saja tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin 4 April 2016.

Ternyata Saipul Jamil banyak mengalami perubahan secara fisik dimana Bang Ipul mengaku kalau dirinya sekarang lebih putih serta berat badannya turun selama dalam tahanan. Di Kejari Jakut, Tanjung Priok, Jakarta Utara Saipul Jamil mengatakan kalau sekarang dirinya lebih kurusan dengan berat badan yang tinggal hanya 87 kg.

Mantan suami dari Dewi Persik ini tidak mau mengeluarkan banyak komentar dimana hanya meminta doa agar dirinya segera terbebas dari kasus yang membelitnya saat ini. Saipul Jamil pun mengatakan kalau dirinya telah siap untuk menghadapi kasus yang menyeret namanya tersebut.

Seperti yang diketahui, Saipul Jamil dituding telah melakukan pelecehan terhadap asisten pribadinya yang masih merupakan remaja lelaki yang berusia 17 tahun pada 18 Februari silam. Kendati sempat mengajukan gugatan pra-peradilan namun akhirnya pihak Saipul Jamil mundur dari gugatan yang mereka ajukan tersebut.

Dan untuk saat ini persidangan dugaan kasus pelecehan yang dilakukan oleh Saipul Jamil akan segera dimulai.

About admin