Home / gosip selebriti / Sabu Yang Jadi Penghubung Dunia Jin & Manusia

Sabu Yang Jadi Penghubung Dunia Jin & Manusia

Sabu Yang Jadi Penghubung Dunia Jin & Manusia | Artis Indonesia

Elma Theana telah 9 tahun bermukim di Padepokan Brajamusti, padepokan milik Gatot. Menurut dirinya, Gatot memiliki ilmu yang tidk wajar. Elma menceritakan hal itu pada salah seorang sahabatnya yaitu Ina Rachman. Menurut dirinya, salah satu ilmu yang dimiliki oleh Gatot adalah sanggup melakukan komunikasi bersama dengan jin.

“Jadi ada sebuah media yang menjadi perantara antara Jin dan Manusia, yaitu melalui Aspar. Aspar tersebut seperti hal yang mampu menyatukan dunia kita (manusia) dengan dunia mereka para jin.”ungkap Ina Rachman.

Aspar tersebut juga yang dicurigai Elma Theana sebuah sabu. Akan tetapi, dugaan tersebut baru muncul usai Gatot diamankan oleh Polres Mataram lantaran terlibat dalam kasus narkoba.

“Seandainya hal itu adlah sabu, dia tidak mungkin ikut. Aneh, orang mau mencari sebuah ketenangan dengan berada di sini justru diberikan sabu.”ungkap Elma.

Elma pergi menuju padepokan tersebut sebab merasa jika lokasi tersebut mampu membuat dirinya berhati teduh ditengah gegap gempitanya dunia. Ditambah lagi, pada awalnya Elma juga mendapatkan banyak ilmu agama di tempat tersebut. 4 tahun lalu, akhirnya Elma Theana pergi lantaran tidak lagi sependapat dengan hal-hal atau kegiatan yang telah dilakukan oleh padepokan milik Gatot tersebut.

 

About admin