Home / Berita Umum / Saat Menyeberang Di Perlintasan Rel, Seorang Mahasiswa Tertabrak Kereta

Saat Menyeberang Di Perlintasan Rel, Seorang Mahasiswa Tertabrak Kereta

Memang banyak sekali kejadian kecelakaan yang terjadi di perlintasa kereta api. Hal ini tak lain karena kelcerobohan orang yang melewati lintasan tersebut tanpa memiliki waspada yang lebih sehingga banyak orang yang tertabrak kereta yang sedang lewat. Seperti halnya yang dialami oleh pemuda satu ini, dimana ia tewas tertabrak kereta apik yang sedang menyebrang.

AZH, pemuda yang masih berusia 21 tahun ini, seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta, didapati telah tewas seara mengenaskan pasca ia tertabrak kereta api di pelintasan rel Jalan Bekasi Timur, di depan Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jatinegara, Jaktim, pada hari Rabu (6/1/2016) siang WIB tadi.

Korban diyakini sedang melakukan usaha bunuh diri sehingga ia dengan mudah tertabrak keretayang lewat itu. Komisaris Husaimah selaku Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jaktim menyatakan, bahwa peristiwa itu terjadi di hari Rabu siang tadi saat pukul 13.17 WIB.

AZH yang notabene sebagai warga Cipinang Lontar itu diketahui tertabrak kereta dengan nomor 348 jurusan Jakarta-Purwakarta. Ia tertabrak kereta ketika i akan menyeberangi rel. Akan tetapi, korban tak mengacukan kereta yang bergerak mendekat. Padahal, para saksi mata menyatakan, bahwa masinis kereta telah memencet klakson. “Masinis juga sempat membunyikan klakson kereta, akan tetapi tetap saja si korban ini nekat nyebrang. Pengakuan dari saksi, mungkin ada upaya untuk bunuh diri,” ujar Husaimah pada harian Kompas.com, Rabu malam WIB ini.

About admin