Home / kriminal / Rupa Korban Mutilasi di Tangerang

Rupa Korban Mutilasi di Tangerang

Polisi masih memburu tersangka Agus, pria yang diduga menjadi pembunuh serta memutilasi Nur Atikah (30) di rumah kontrakannya di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Tim gabungan Polsek Cikupa, Polres Tangerang dan Polda Metro Jaya berpencar ke beberapa lokasi untuk memburu Agus.

Lalu seperti apakah rupa Nur Atikah, wanita korban mutilasi saat tengah hamil 7 bulan itu?

Dari foto yang didapatkan dari kepolisian, Nur yang mempunyai rupa cantik memakai kerudung berwarna pink dengan motif polkadot serta baju putih motif bunga. Nur terlihat tersenyum manis di foto tersebut.

Nur ditemukan tewas tanpa busana di kamar kontrakan di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016) pagi lalu. Sebelumnya tetangga menaruh curiga akibat bau busuk menyengat yang berasal dari kamar kontrakan korban.

Mayat Nur ditemukan dalam bungkusan kantong plastik sampah berwarna hitam. Waktu ditemukan, kedua tangan serta kaki Nur telah dimutilasi.

Polisi sendiri berhasil mengamankan saksi kunci yang membantu Agus membawa potongan tangan serta kaki korban. Saksi mengaku membuang potongan tubuh korban ke sungai tidak jauh dari TKP.

Polisi menemukan potongan kedua tangan korban di dekat sungai dalam bungkusan kardus, Rabu (13/4) kemarin. Sampai saat ini belum diketahui motif pembunuhan warga Rangkas, Banten tersebut.

About admin