Home / berita bola / Ruang Ganti The Blues Memanas |Bola

Ruang Ganti The Blues Memanas |Bola

Ruang Ganti The Blues Memanas |Bola, Chelsea kacau balau. Bukan cuma jeblok diatas lapangan, ruangan ganti Chelsea serta tak harmonis. Sang manajer Jose Mourinho kabarnya dikasih dua laga buat menyelamatkan pekerjaannya.

The Blues menelan kekalahan kedelapan di sepanjang 2015-16 sesudah dibekap Liverpool 1-3 dalam laga yang digelar di depan publik sendiri, di Stamford Bridge, Sabtu (31/10). Kekalahan membuat statistik tidak baik, termasuk juga kekalahan terbanyak Chelsea sewaktu dua masa ditangani manajer Portugal itu.

Alhasil, sang terpandai berkukuh tetap berkutat di papan tengah klassement sementara. Bersama perolehan 11 poin dari 11 kontes, Chelsea sekarang ini cuma terpaut empat angka saja dari zona degradasi.

Tak terhindarkan lagi, periode depan Mourinho setelah itu diragukan. Pemilik Chelsea Roman Abramovich bukanlah orang yang ‘betah’ bersama kegagalan. Tapi, Mourinho menentukan dia tidak mau mundur biarpun spekulasi yang berhembus menyebutkan bahwa club telah mengadakan kontak bersama sekian banyak calon pelatih pengganti.

“Kalau mereka (pemain-pemain Chelsa) bilang mereka tak mempercayai saya, itu yaitu satu-satunya perihal yg sanggup menciptakan saya mundur. Satu-satunya factor. Para pemain, di atas meja, saling tatap muka,” ungkap Mourinho kepada awal Oktober silam.

About admin