Home / gosip selebriti / Roy Marten Senang Film-nya Bakal Sering Diputar

Roy Marten Senang Film-nya Bakal Sering Diputar

Aktor Roy Marten telah lama malang melintang dalam dunia perfilman Indonesia. Puluhan judul film sudah dibintangi oleh Roy Marten semenjak masih berusia muda. Roy Marten pun senang saat ini film-filmnya bakal kembali diputar di layar kaca.

Sekarang ini, tidak banyak stasiun televisi yang menayangkan film-film Indonesia dalam skala yang cukup sering, terlebih untuk film pada era Roy Marten sendiri. Akan tetapi Roy Marten merasa senang dikarenakan saat ini tersedia wadah untuk film-film Indonesia.

“Lewat Orange TV ini dapat menjadi etalase untuk film Indonesia dapat diputar kembali sehingga kita dapat melihat kalau masyarakat Indonesia sebegitu cintanya pada perfilman kita,” katanya ketika ditemui di peluncuran ‘Parabola Orange TV”, Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Kamis (27\/10\/2011).

Film-film Roy Marten antara lain yaitu ‘Cintaku di Kampus Biru’, ‘Badai Pasti Berlalu’, ‘Roda-roda Gila’, serta masih banyak lagi yang lainnya. Ayah dari Gading Marten tersebut juga berujar, hampir keseluruan filmnya semua sangat berkesan.

“Hampir semua film saya semuanya begitu berkesan, nanti saya sendiri mungkin akan bernostalgia nontonnya,” katanya.

About admin