Home / Uncategorized / Rossi: Marquez Harus Diwaspadai |Sport

Rossi: Marquez Harus Diwaspadai |Sport

Rossi: Marquez Harus Diwaspadai |Sport, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jadi buah bibir usai GP terakhir di Valencia, Minggu 8 November 2015. Tapi sayang, dirinya jadi bahan pembicaraan bukan lantaran prestasinya tetapi dikarenakan keputusannya yang dinilai menghalang-halangi Rossi buat jadi terpandai.

Kepada GP Sepang, Marquez menghalang-halangi Rossi dan menciptakan pembalap asal Spanyol itu ditendang Rossi. Akibat tendangan tersebut Rossi mesti mengawali balapan dari posisi paling buncit. Terhadap GP Valencia, Marquez kembali dinamakan juga sebagai penghalang Rossi. Factor tersebut berjalan sebab Marquez tampak malas membalap Lorenzo yang berada di urutan terdepan.

The Doctor yang merasa dirugikan dulu merasa beram. Dia serta memprediksi musim depan Marquez di balapan MotoGP dapat terjadi suram. diluar itu, Rossi serta mengungkapkan bahwa dia tak dapat kesal seandainya beliau kalah dari Lorenzo dengan cara adil.

“Ya, saya tak dapat memprediksi apa yang berlangsung tahun depan. Satu Orang pembalap seperti Marquez memutuskan buat tak memenangkan lomba. Dia cuma mau mencederai pembalap lain,” tutur Rossi seperti diberitakan Marca, Senin (9/11/2015). “Jika saya kalah dari Lorenzo bersama adil pada balapan terakhir, itu bakal lebih membuat saya sedih, namun saya dapat sanggup menerima itu,” tandasnya.

About admin