Home / Uncategorized / Rossi: Kenangan Pahit MotoGP 2015 |Sport

Rossi: Kenangan Pahit MotoGP 2015 |Sport

Rossi: Kenangan Pahit MotoGP 2015 |Sport Rider movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku kecewa kandas mencapai gelar dunianya yang ke – 10 masa ini. walaupun begitu, sang runner up ini melaporkan kalau ketiadaan gelar 2015 merasa jauh lebih menyakitkan. perihal ini dia sampaikan dalam wawancaranya berbarengan Radio Deejay.

Tahun kemudian, Rossi memanglah sukses tidak berubah – ubah mengetuai klasemen rider pada 17 seri kesatu. dia baru melorot ke posisi kedua di seri terakhir, di mana dia kesimpulannya dikalahkan oleh Jorge Lorenzo. Sampai saat ini Rossi mengaku masih memegang teori kalau Lorenzo dan juga marc Marquez memanglah bersekongkol buat menjatuhkannya.

” Aku kecewa kandas mencapai gelar dunia tahun ini, tetapi jujur aja aku jauh lebih kecewa kandas tahun kemudian. tahun ini keberuntungan aku memanglah sedikit, memakan saat buat berupaya ” mengolah ” seluruh yang terjalin. Segalanya begitu susah hingga kemenangan di Jerez, ” ucapnya.

Dampak hasil di Mugello ini, Rossi pun tertinggal 37 poin dari Jorge Lorenzo dan juga 27 poin dari Marquez. ” Seperti itu titik penyusutan masa ini. Bila mesin aku tidak rusak, tentu aku dapat bertarung lebih sengit. kala kamu turut meramaikan perebutan gelar, segalanya berubah, ” pungkas The Doctor.

About admin