Home / motogp / Rossi Janji Tampil Maksimal Di Misano | Sports

Rossi Janji Tampil Maksimal Di Misano | Sports

Rossi Janji Tampil Maksimal Di Misano | Sports Tambahan aspal baru serta modifikasi yang terjadi pada Sirkuit Misano di Italia dapat mempersengit perburuan podium di gelaran MotoGP seri 13 akhir pekan nanti, Minggu, 11 September 2016. Hal tersebut yang kemudian mulai mendapatkan komentar dari Valentino Rossi usai meraih posisi ke-3 pada MotoGP seri Silverstone di Inggris akhir pekan lalu.

“Saya sangat senang terhadap karakter lintasan ini, dan mungkin motor kami akan selalu kuat ketika tampil di Misano. Namun pembalap yang tidak pernah mengerti yang akan mungkin terjadi, terutama terkait pemakaian ban yang baru. Jadi kami akan selalu bekerja keras untuk dapat melakukan adaptasi baik ketika melakoni sesi latihan, kualifikasi serta ketika balapan. Yang jelas, saya pastikan saya akan memberikan penampilan terbaik yang saya miliki.”tutur Valentino Rossi.

Misano adalah sirkuit yang mempunyai karakter berliku. GP San Marino dapat disebut sebagai trek paling pendek dalam pergelaran MotoGP. Dimana trek ini memiliki kecepatan rata-rata 156km/jam serta mempunyai 16 belokan.

Sampai saat ini, Valentino Rossi adalah pembalap yang mampu meraih 3 kemenangan yakni di tahun 2008,2009 serta 2014. Musim lalu, Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat dan mampu menghibur jutaan penonton yang hadir di Misano, Italia.

About admin